Kamis, 02 Agustus 2012

Download Atlantica Online Indonesia

Download Atlantica Online Indonesia. Satu lagi game terbaru keluaran dari Gemscool, sebelum munculnya Atlantica Online ini terlebih dulu Point Blank atau PB game yang paling di gandrungi pemuda di Indonesia. Terus di lanjut dengan KartRider game paling terbaru dari Gemscool semenjak munculnya Atlantica Online.


Atlantica Online

Download Atlantica Online Indonesia


Bagi yang belum tau Atlantica itu game online apa, anda bisa menyimak sedikit synopsis dari saya dibawah ini.

Penduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing.

Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain.

Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada.

Your Quest
Untuk meneruskan perjalanan berbahaya yang ditakdirkan untukmu sebagai seorang keturunan dari Atlantis. Untuk menemukan tanah leluhurmu, yang hilang dari muka bumi dahulu kala. Untuk memenuhi takdirmu: Menyelamatkan ras manusia dari efek Oriharukon yang menghancurkan, sumber dari kekuatan penghancur milik Atlantis.

Kamu akan memulai sebuah perjalanan besar yang akan membawamu ke tempat-tempat yang misterius dan berbahaya di seluruh dunia, sepanjang sejarah waktu dan kehidupan manusia. Kamu akan memasuki pertarungan-pertarungan yang tak terhitung jumlahnya melawan makhluk-makhluk legenda dan ciptaan aneh, yang bermutasi dan mematikan karena efek dari Oriharukon. Selain itu, kamu harus membantu para prajurit bayaran yang kamu temui sepanjang perjalanan, melawan musuh bersama-sama. Kamu akan mengumpulkan petunjuk-petunjuk dari peradaban lama yang tersisa, yang akan membawamu ke tanah yang hilang Atlantis, serta rahasia-rahasia yang ada di dalamnya.

Strategic Combat
Turn-based Battle System
Atlantica kembali ke akar dari RPG tradisional dan menggabungkan turn-based combat klasik serta mengkombinasikan movement elements untuk deep strategic action! Nikmati tactical combat yang telah hilang dari MMORPG modern.

Sistem Mercenary
Rekrut hingga 18 Mercenary untuk bergabung dalam perjalananmu. Miliki hingga 8 Mercenary yang bertarung bersamamu dalam pertempuran, dan atur strategimu sesuai dengan situasi yang ada. Rencanakan taktik dan manuver baru sepanjang pertarungan untuk menemukan kelemahan musuh. Level dan rangking para Mercenary, seperti juga karaktermu, akan terus meningkat apabila mereka semakin kuat.

Player Versus Player
Uji nyali dan keberanianmu melawan sesama player. Ikut serta dalam Free Leagues akan menguji kekuatan bertarungmu setiap tiga jam dalam satu hari. Dan pertaruhkan uang milikmu pada kelebihanmu dengan membuat sebuah Challenge; lalu kalahkan seluruh pendatang yang ingin mengambilnya darimu.

Advanced Community
Town Control / Government System
Pemain memiliki kemampuan untuk mengoperasikan guild yang dapat mengatur sebuah kota. Saat itu, banyak hal yang dapat diatur untuk komunitas kota, termasuk undang-undang kota untuk keamanan, adat istiadat, industri, perdagangan, kesehatan, dan perencanaan serta pembangunan bangunan. Jika kamu mengatur sebuah kota, kamu memiliki potensi untuk membentuk negaramu sendiri. Jika kamu menyatukan kekuatan, kamu dapat menjadi raja, dengan kemampuan dan kekuatan yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Kamu dapat mempekerjakan lebih banyak orang dan mempengaruhi ketua guild di bawah perintahmu untuk menjadi lebih kuat. Sebagai tambahan, kamu dapat berperang dengan negara lain untuk mendapatkan kekayaan.

Guild
Guild merupakan kesatuan dari hampir seluruh MMORPG, begitu pula di sini. Guild menawarkan kerjasama untuk meningkatkan pengalaman bermain. Tetapi, keanggotaan dalam sebuah guild di Atlantica menawarkan lebih dari itu, termasuk kemudahan crafting, dungeon eksklusif milik guild, dan guild point yang dapat ditukarkan dengan rare item.

Mentor System
Bangun dan perkuat persahabatan selama pencarian Atlantismu! Bawa petualang baru bersamamu dan bagi pengalamanmu dengan pemula. Terima hadiah ketika muridmu mencapai level 30.

Knowledge Impartation System
Ajarkan kemampuan yang kamu pelajari kepada kawan-kawanmu, atau berbagi pengetahuanmu tentang monster yang telah kamu temui dengan pendatang baru untuk membantu mereka dalam perjalanannya.

Player Driven Economy
Sistem Ekonomi
Atlantica memiliki sistem ekonomi yang dijalankan oleh player. Playerlah yang melakukan crafting hampir semua item dan equipment di dalam game setelah mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan yang tersebar di seluruh dunia. Atlantica telah dirancang untuk membuat 'demand' dan 'supply' dari bahan-bahan tesebut sedemikian rupa untuk menjamin stabilitas ekonomi.

Sistem Crafting
Tempa senjata, buat ramuan, dan supply yang diperlukan menggunakan beragam bahan yang didapatkan dari musuhmu. Tidak hanya sampai di situ! Pelajari hingga 34 kemampuan crafting berbeda dan pelajari hingga 100 level untuk mendapatkan kemampuan crafting untuk item yang lebih kuat. Refine senjatamu melalui enchantments atau enhancements untuk memiliki damage yang lebih besar. Senjata refine akan bersinar, membawa ketakutan yang terdalam untuk musuh-musuhmu.

Download Guide
Silahkan download file client Atlantica di halaman ini. Gemscool menyediakan file download full client 111611 (Ver.31707) Size : 2,7 GB. Selamat mencoba.

Spesifikasi untuk bisa bermain Atlantica Online Indonesia

Category Minimum Requirements Recommended Requirements
OS Windows XP/2000/Vista Windows XP/2000/Vista
CPU Pentium 4 @ 1GHz or better Pentium 4 @ 2GHz or better
RAM 512 MB or more 1GB or more
Video GeForce FX5900/ATI 9500, 128 MB or better (Graphic card supporting vertex pixel shader) GeForce 7600GS/ATI HD3450, 256MB or better(Graphic card supporting vertex pixel shader)
Hard Drive 15GB or more 20GB or more
Etc. Direct 9.0 or better Direct 9.0 or better

Download Atlantica Online Indonesia


Sampai disini dulu informasi mengenai Download Atlantica Online Indonesia semoga bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk mencoba game online lainnya yakni AyoDance yang bisa anda download di artikel sebelumnya. Berita Terkini akan hadir menyajikan informasi menarik lainnya seputar game online Indonesia dan tentunya bakal lebih menarik lagi dari Download Atlantica Online Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar